Thunder Tekuk Heat, Westbrook Raja Triple Double

Thunder Tekuk Heat, Westbrook Raja Triple Double
bleacher report

jpnn.com - OKLAHOMA- Russell Westbrook semakin menegaskan statusnya sebagai raja tripel double NBA 2014/2015. Terbaru, Westbrook melakukannya ketika membantu Oklahoma City Thunder menekuk Miami Heat dengan skor 93-75 di Chesapeake Energy Arena, Senin (23/3) WIB.

Dalam laga itu, Westbrook berhasil menyumbangkan 12 poin, sepuluh rebound dan 17 assist. Itu adalah triple double kedua secara beruntun yang berhasil dibukukan Westbrook.

Dia kini membukukan rata-rata 32,4 poin, 10,4 assist dan 9,3 rebound dalam 21 pertandingan sejak 1 Februari lalu. Westbrook kini berhasil menyamai rekor Michael Jordan dan Oscar Robertson.

Total, Westbrook membukukan sepuluh triple double sepanjang musim ini. Dia menjadi pemain keenam yang bisa membukukan sepuluh triple double dalam semusim sejak 1985/2986 silam.

Westbrook kini sudah mengemas 18 triple double sepanjang karirnya di NBA. Dia unggul empat triple double dari Gary Payton dalam sejarah Thunder/SuperSonics. Berkat aksi Westbrook, Thunder sukses memetik tiga kemenangan beruntun. (jos/jpnn)


OKLAHOMA- Russell Westbrook semakin menegaskan statusnya sebagai raja tripel double NBA 2014/2015. Terbaru, Westbrook melakukannya ketika membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News