Kantongi SK dari Yasonna, Agung Laksono Kian Ceria

Kantongi SK dari Yasonna, Agung Laksono Kian Ceria
Kantongi SK dari Yasonna, Agung Laksono Kian Ceria

jpnn.com - JAKARTA - Ketua umum Partai Golkar versi musyawarah nasional (munas) Ancol, Agung Laksono tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya. Pasalnya, ia baru saha mengantongi surat keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM perihal keabsahannya sebagai pengurus Golkar.

Menurut Agung, pihaknya mendapat SK penegsahan itu dari Menhukham Yasonna Laoly, setelah sebelumnya menyerahkan nama-nama untuk melengkapi kepengurusan Golkar.  "SK sudah dikeluarkan. Sudah ditandatangani setelah kepengurusan DPP kami sempurnakan," ujar Agung di sela-sela konferensi internasional tentang Negara Islam Irak Suriah (ISIS) di Jakarta Pusat, Senin (23/3).

Mantan menteri koordinator kesejahteraan rakyat (menkokesra) itu menambahkan, pihaknya telah melengkapi kepengurusan baru untuk DPP Partai Golkar sesuai dengan instruksi dari mahkamah partai. Karenanya, kepengurusan Golkar yang didaftarkan Agung ke Kemhuham juga sudah menyertakan sejumlah nama dari kubu Aburizal Bakrie.

"Kami menampung sebanyak-banyaknya teman-teman pengurus DPP yang pada waktu yang lalu dibentuk hasil munas di Bali. Tongkat komando, tongkat kepemimpinan partai ada di tangan kami," tegas Agung.

Agung berjanji setelah ini akan segera melakukan konsolidasi dengan semua jajaran Golkar baik di daerah maupun pusat. Rencananya, Golkar akan menggelar munas paling labat Oktober tahun depan.(flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua umum Partai Golkar versi musyawarah nasional (munas) Ancol, Agung Laksono tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya. Pasalnya, ia baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News