Ini Statistik Penting Pemain Barca Dalam El Clasico

Ini Statistik Penting Pemain Barca Dalam El Clasico
epa

jpnn.com - BARCELONA- Kemenangan atas Real Madrid pada El Clasico jilid kedua tak hanya memberikan keuntungan besar bagi Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Kemenangan itu juga menghadirkan beberapa catatan penting bagi para pemain Barcelona. Andres Iniesta, misalnya. Dia akhirnya bisa merasakan menjadi kapten bagi Barcelona dalam El  Clasico untuk kali pertama.

Bek Jeremy Mathieu juga menorehkan catatan bagus. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak tiga gol dalam empat laga El Clasico. Uniknya, semua gol Mathieu berasal dari tandukan.

Luis Suarez juga berhasil mencetak gol dalam pertandingan itu. Artinya, bomber bengal asal Uruguay itu berhasil mencetak gol dan assist dalam dua pertandingan melawan Madrid.

Lionel Messi juga tak mau kalah. Megabintang berjuluk Si Kutu itu berhasil memberikan assist pada Mathieu. Itu adalah assist ke-13 bagi Messi dalam laga kontra Madrid. Messi kini menjadi pencetak assist terbanyak saat melawan Barca sejak abad ke-21. (jos/jpnn)

 

 

BARCELONA- Kemenangan atas Real Madrid pada El Clasico jilid kedua tak hanya memberikan keuntungan besar bagi Barcelona dalam perburuan gelar juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News