Menang Lagi, Lazio Samai Rekor 2007

Menang Lagi, Lazio Samai Rekor 2007
epa

jpnn.com - ROMA- Lazio membukukan catatan penting ketika berhasil menumbangkan Hellas Verona dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Senin (23/3) dini hari WIB.

 

Itu adalah kemenangan keenam secara beruntun yang berhasil dibukukan Lazio. Inilah kali pertama Elang Roma, julukan Lazio berhasil streak enam kemenangan sejak April 2007 silam.

“Tim ini memang layak menang melawan tim yang sangat sulit. Kami bermain dengan baik. Namun, garis finish masih panjang,” terang pelatih Lazio, Stefano Pioli sebagaimana dilansir laman Mediaset Premium.

Kemenangan itu membuat Lazio makin dekat ke Liga Champions. Rival abadi AS Roma itu kini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 52 angka.

“Ada proses perkembangan di Lazio. Awalnya, semuanya terlihat baru. Tentu saja, dengan hasil positif, semuanya akan menjadi lebih mudah. Kami hanya fokus dengan hasil kami,” tegas Pioli. (jos/jpnn)

 

 

ROMA- Lazio membukukan catatan penting ketika berhasil menumbangkan Hellas Verona dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News