Citilink Buka Rute Baru dari Batam ke Tiga Daerah Ini

Citilink Buka Rute Baru dari Batam ke Tiga Daerah Ini
Citilink Buka Rute Baru dari Batam ke Tiga Daerah Ini

jpnn.com - BATAM - Maskapai Citilink dalam waktu dekat menambah tiga rute baru dari Batam. Tiga rute baru itu adalah, Batam-Yogyakarta, Batam-Pontianak dan Batam-Bandung. Dengan adanya rute baru tersebut, menambah pilihan masyarakat untuk berpergian ke tiga daerah tersebut.

"Citilink memang berencana membuka rute baru," kata Kabag Umum dan Keuangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso, Ahad (22/3).

Dia mengatakan, hingga saat ini rencana ini masih dalam tahap pembicaraan dan pihak maskapai telah mengajukan izin penerbangan ke Direktorat Angkutan Udara Kementerian Perhubungan.

“Sistem dulu beda dengan sekarang, sekarang harus minta izin dulu. Baru di Hang Nadim mencoba carikan jadwalnya,” ujar Suwarso.

Jika kementerian telah mengizinkan maka pihak Bandara Hang Nadim akan segera memberikan slot time. “Nanti sudah ada lampu hijau dari Kemenhub, kita segera rancang jadwalnya,” ujarnya lagi.

Dia mengungkapkan kalau saat ini Citilink di Batam memiliki 12 rute ke berbagai daerah.(hgt/hbk/jpnn)


BATAM - Maskapai Citilink dalam waktu dekat menambah tiga rute baru dari Batam. Tiga rute baru itu adalah, Batam-Yogyakarta, Batam-Pontianak dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News