Rooney Menyesal Tendang Penalti Lawan Liverpool

Rooney Menyesal Tendang Penalti Lawan Liverpool
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney gagal mengakhiri kutukannya di Anfield. Hingga kini, Rooney hanya bisa mencetak satu gol dalam sebelas pertandingan di kandang Liverpool.

Padahal, Rooney memiliki peluang emas ketika menjadi eksekutor penalti saat MU menyambangi markas Liverpool di Anfield, Minggu (22/3). Sayangnya, penalti Rooney di menit terakhir digagalkan Simon Mignolet.

“Juan Mata mencetak gol yang luar biasa. Saya seharusnya mempersilakannya mengambil penalti,” tulis Rooney di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Ya, Juan Mata memang tampil menggila di Anfield. Dia berhasil memborong dua gol dalam laga itu. Setelah mencetak gol pada menit ke-14, Mata menggandakannya dengan gol cantik saat laga memasuki menit ke-59.

“Ini adalah kemenangan yang sangat besar. Juan Mata adalah pemain yang akan Anda ingat, lebih dari sekadar tiga angka. Juan Mata benar-benar ajaib,” tegas gelandang Michael Carrick. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Wayne Rooney gagal mengakhiri kutukannya di Anfield. Hingga kini, Rooney hanya bisa mencetak satu gol dalam sebelas pertandingan di kandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News