Barca Cetak Rekor Buruk di El Clasico, Ini Kata Enrique

Barca Cetak Rekor Buruk di El Clasico, Ini Kata Enrique
epa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona memang berhasil menghentikan perlawanan Real Madrid dengan skor 2-1 pada El Clasico jilid kedua di Stadion Nou Camp, Senin (23/3) dini hari WIB.

Namun, kemenangan itu juga dinodai dengan rekor buruk. Dalam laga itu, Barca hanya bisa menguasai permainan sebanyak 52,36 persen. Itu adalah prosentase terburuk Barca di semua ajang musim ini.

“Kami selalu memiliki tujuan untuk menguasai bola dan menciptakan peluang dengan cara itu. Namun, ketika lawan juga melakukannya, Anda harus beradaptasi,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman Football Espana.

Kemenangan itu membuat Barcelona leading empat poin atas tim berjuluk Los Blancos tersebut. Meski begitu, Enrique enggan membicarakan peluang juara untuk Barcelona.

“Saya senang karena kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki sepuluh pertandingan sangat penting di La Liga. Semua tim bisa saja kehilangan angka,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Barcelona memang berhasil menghentikan perlawanan Real Madrid dengan skor 2-1 pada El Clasico jilid kedua di Stadion Nou Camp, Senin (23/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News