Yamaha Jupiter MX LC 135 2006: Special Edition Ayago Fighter

Yamaha Jupiter MX LC 135 2006: Special Edition Ayago Fighter
Yamaha Jupiter MX LC 135 2006: Special Edition Ayago Fighter. Foto JPNN.com

jpnn.com - Bintang Modif kembali berulah dengan kreasi customnya. Masih identik dengan karakter street fighter khas komunitas Blacklist, kali ini Vianka Harry Susanto selaku modifikator Bintang Modif tak mau kalah dengan customer-nya untuk memiliki kuda besi fighter dengan mengusung bahan Yamaha Jupiter MX lansiran tahun 2006.

"Basic-nya dulu motornya teman yang memang sudah takdirnya menjadi fighter, sebelumnya berwujud dress up sport fighter murni, kini setelah aku pinang, aku rombak total 100 persen dengan konsep fighter ayago," jelas modifikator bersapaan Vian ini. (dnr/jpnn)

BODY WORK

Sebagai basic dasar karakter fighter, sektor tail frame wajib disunat agar keserasian universal di body work jadi makin mantap.

Dalam pengerjaan body cover full custom ini, Bintang Modif memakai material fiberglass. Agar masih menonjolkan kesan motor bebeknya, tangki bahan bakar custom sengaja tak diletakkan pada bagian atas center bone. Dengan dimensi buntung pada sektor belakang tak ayal untuk kapasitas tangki sengaja juga dibikin kecil.

Lantas ruang kosong pada centerbone tadi dibikin gahar dengan rangka tambahan di sisi kanan dan kirinya. Rangka tambahan inilah yang menjadi pegangan cover body custom pada bagian tengah yang menjuntai ke bawah hingga air scoop.

Yang menarik dalam modifikasi Bintang Modif kali ini adalah lebarnya body cover tengah yang disesuaikan dengan kalter mesin yang digemukan dengan piranti fiberglass. Trik ini yang jadikan sektor body cover hingga mesin mungil bebek jadi terlihat gahar.

KAKI-KAKI

Bintang Modif kembali berulah dengan kreasi customnya. Masih identik dengan karakter street fighter khas komunitas Blacklist, kali ini Vianka Harry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News