Panglima Diculik Sekelompok Pria Bersenjata

Panglima Diculik Sekelompok Pria Bersenjata
Panglima Diculik Sekelompok Pria Bersenjata

ACEH UTARA  -  Panglima Muda Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah Dua, Wilayah Pase, Mahmud Syah alias Ayah Mud (45), diculik tujuh pria bersenjata, Minggu (23/3), sekitar pukul 19.30 wib, di Desa Kito, Kecamatan Samudra, Aceh Utara.
 
Informasi yang yang diperoleh Rakyat Aceh (grup JPNN), Senin (23/3), malam itu Mahmudsyah alias Ayah Mud yang berdomisili di Desa Paya Terbang,  baru saja selesai shalat magrib.

Dengan mengunakan kain sarung dan kaos singlet korban bermaksud membeli rokok di kios dekat rumah. Sampai di depan rumahnya ia memanggil anak – anak  dan meminta tolong untuk dibelikan rokok. Dia sendiri menunggu di pintu pagar rumah.
 
Namun selang beberapa menit kemudian, datang satu unit Mobil Avanza BL 608 AB, berhenti di depan rumah korban dan turun 6 laki-laki menggunakan senjata api jenis AK dan memaksa Ayah Mud masuk ke dalam mobil.  Pelaku juga sempat memukul beberapa warga yang sedang duduk di TKP.
 
“Saat itu pelaku langsung meminta Ayah Mud ikut ke dalam mobil.  Lalu dibawa penculik ke arah Desa Baree, Jungka Gajah Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara ,” ungkap Sumber yang enggan disebutkan namanya.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe  AKP Decky Hendra Wijaya mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.
 
“Aparat sudah berada di TKP untuk keperluan pengusutan yang menimpa Ayah Mud,” ungkap Kasat Reskrim AKP Decky Hendra Wijaya, Kepada Rakyat Aceh, kemarin.
 
Dikatakannya,  tim gabungan Polres dan Polda Aceh, sejak semalam sudah menyisir sejumlah tempat yang dicurigai dan melakukan olah TKP.  “Mudah- mudahan kasus ini cepat terungkap karena sudah sangat meresahkan warga,” pungkas Decky. (val)


ACEH UTARA  -  Panglima Muda Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah Dua, Wilayah Pase, Mahmud Syah alias Ayah Mud (45), diculik tujuh pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News