Sepeda Motor Beradu Kambing, Satu Tewas

Sepeda Motor Beradu Kambing, Satu Tewas
Sepeda Motor Beradu Kambing, Satu Tewas

jpnn.com - BANGKO - Akhir hidup ABG bernama Riyanto, 14, ini begitu tragis. Warga Kampung Emam, Kelurahan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi itu menghembuskan napas terakhir setelah  mengalami kecelakan lalu lintas. 

Kejadian nahas itu bermula ketika motor Honda Revo yang dikendarainya beradu kambing alias kecelakaan antar motor dengan Yamaha Vixion yang dikendarai Arif, 20.

Kejadian itu bermula saat Arif melaju dari arah Simpang Kenalip menuju pasar Pemenang. 
Tiba-tiba dari arah berlawanan, Riyanto dengan sepeda motornya melaju kencang. Dia juga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

"Peristiwa ini terjadi karena kedua pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan," ungkap Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar Pukul 18.00 WIB, Senin (23/3) lalu, Riyanto meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kerena mengalami luka serus pada bagian kepala. Sementara Arif, korban lainnya, mengalami patah tulang pada bagian kaki kiri. 

“Berdasarkan laporan yang kami terima, akibat kecelakaan tersebut, korban atas nama Riyanto langsung meninggal di TKP, sementara korban bernama Arif mengalami patah tulang pada bagian kaki kirinya,” kata Kapolres.

Saat ini korban Arif, yang mengalami patah tulang tersebut langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Jambi untuk mendapat perawatan. Sementara untuk korban Riyanto, telah dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desanya. (usa/ira)


BANGKO - Akhir hidup ABG bernama Riyanto, 14, ini begitu tragis. Warga Kampung Emam, Kelurahan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi itu menghembuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News