Kisah Istri Membuntuti Suami Berduaan dengan Selingkuhan di Mobil

Kisah Istri Membuntuti Suami Berduaan dengan Selingkuhan di Mobil
Kisah Istri Membuntuti Suami Berduaan dengan Selingkuhan di Mobil

jpnn.com - SIANTAR - Seorang pria dan seorang wanita yang bukan istrinya digiring ke Polres Siantar kemarin (24/3) setelah tepergok oleh istri si pria itu sedang berduaan di dalam mobil.

Kepada Metro Siantar (Grup JPNN), L br T (42) menceritakan bahwa kejadian ini adalah puncak dari kecurigaannya selama ini terhadap suaminya, HS (45).

Dia memergoki suaminya yang berprofesi sebagai supir mobil rental tengah berduaan dengan seorang wanita yang diketahui bernama R br S di dalam mobil di Jalan Melanton Siregar, tepatnya di depan Yonif 122/TS, Selasa (24/3) sekira pukul 10.00 WIB.

L br T bercerita, sebelum kejadian, dia sedang berada di kampung halamannya di Tanah Jawa. Saat itu dia mendapatkan informasi dari seseorang yang mengenal suaminya yang mengatakan HS sedang mengendarai sebuah mobil Kijang Kapsul BK 1621 PT.

Mendapat informasi itu, L br T lantas membuntuti mobil suaminya yang melintas dari arah Tanah Jawa menuju Siantar.

Menumpang angkutan desa (angdes) Ganda, ia terus mengikuti mobil suaminya dan meminta kepada supir angkot agar selalu berada di belakang mobil suaminya. Kemudian, tepat di depan Yonif 122/TS, ibu rumah tangga ini meminta supir angdes menyalip mobil suaminya dan berhenti tepat di depan mobil itu.

Saat mobil berhenti, L br T menghampiri mobil suaminya dan mendapati suaminya dengan seorang wanita yang belakangan diketahui seorang warga Medan.

L br Turnip mengaku, saat itu emosinya tak terbendung lagi. Keributan pun tak terhindarkan hingga mengundang perhatian warga sekitar dan anggota TNI yang sedang berjaga. Oleh L br T, warga dan anggota TNI, HS bersama R br S dibawa ke Mapolres Siantar.

SIANTAR - Seorang pria dan seorang wanita yang bukan istrinya digiring ke Polres Siantar kemarin (24/3) setelah tepergok oleh istri si pria itu sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News