Rieke Diah Pitaloka Cerai dengan Suami, Ada Masalah Apa?

Rieke Diah Pitaloka Cerai dengan Suami, Ada Masalah Apa?
Rieke Diah Pitaloka. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - RIEKE Diah Pitaloka telah resmi bercerai dengan suaminya, Donny Gahral Adian.

Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi, mengaku tidak tahu pasti alasan utama perempuan yang sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat itu mengajukan gugatan cerai.

Hanya saja dia mengatakan, upaya mediasi pun sudah dilakukan pengadilan. Sayangnya, upaya tersebut tidak berjalan mulus.

”Yang jelas antara kedua belah pihak sepertinya juga tidak ada masalah. Keduanya sudah ada kesepakatan ya,” kata Suryadi, kemarin.

Dalam proses gugatan cerai tersebut, Rieke  tidak memasukkan gugatan harta gono-gini. "Dalam perkara ini menurut info yang saya terima mereka cerai secara baik-baik. Keduanya sepakat untuk bercerai,” paparnya lagi.

Dia pun tidak memasukkan pembagian hak asuh anak. “Soal anak juga tidak masuk dalam gugatan. Mereka sepakat soal anak,” tegasnya.

Hingga tadi malam baik Rieke maupun Donny belum juga mau memberikan komentarnya. Donny, saat dihubungi wartawan, memilih untuk bungkam.

Awalnya, ia sempat mengangkat telepon. Tapi, setelah mengetahui yang menghubunginya adalah wartawan, dosen di Universitas Indonesia itu mendadak mematikan teleponnya. (ash)


RIEKE Diah Pitaloka telah resmi bercerai dengan suaminya, Donny Gahral Adian. Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi, mengaku tidak tahu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News