Raffi Umrah Tak Ajak Nagita, Ini Alasannya

Raffi Umrah Tak Ajak Nagita, Ini Alasannya
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengadakan pengajian di rumah mereka Selasa (24/3). Raffi baru tiba 15 menit sebelum acara selesai. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN Raffi Ahmad, 28, dan Nagita Slavina, 27, kemarin menggelar pengajian di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

Raffi mengatakan, selain untuk mendoakan calon bayi yang berusia empat bulan di kandungan istinya, acara itu sekaligus diadakan untuk mendoakan perjalanan umrahnya ke Tanah Suci hari ini. Namun, perjalanannya ke sana tanpa didampingi istrinya, Nagita.

’’Aku umrah sama mama. Karena kalau ikut umrah, Gigi –panggilan Nagita– harus disuntik vaksin meningitis. Takutnya itu berpengaruh ke bayinya,’’ jelas Raffi.

Sebagai gantinya, Raffi akan mengajak Gigi berlibur ke luar negeri sepulang dari menuaikan umrah.

’’Kita nggak tahu mau ke mana. Yang penting jalan-jalan ke negara yang dekat-dekat aja. Soalnya, liburnya juga kan nggak lama,’’ tuturnya. Tetapi, mereka pernah bilang akan berlibur ke London, Inggris. (dod/c15/jan/sam/jpnn)

 


PASANGAN Raffi Ahmad, 28, dan Nagita Slavina, 27, kemarin menggelar pengajian di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3). Raffi mengatakan, selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News