Simeone Pastikan Bertahan, City Kelimpungan

Simeone Pastikan Bertahan, City Kelimpungan
sky sports

jpnn.com - MADRID- Karir kepelatihan Diego Simeone di Atletico Madrid bertambah panjang. Pelatih asal Argentina berjuluk El Cholo itu resmi memperpanjang kontrak di Atletico selama tiga musim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Simeone akan membesut Atletico hingga 2020 mendatang. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Simeone selama menukangi rival sekota Real Madrid tersebut.

Sejak menukangi pada akhir musim 2011 silam, Simeone mampu menyulap Atletico sebagai tim yang menakutkan. Simeone juga berhasil mengakhiri paceklik gelar juara La Liga yang sudah berlangsung selama 18 tahun.

“Saya memilih bertahan di sini karena yakin klub ini akan berkembang. Karena ada kekuatan, antusiasme dan orang-orang yang memiliki gairah untuk berpartisipasi setiap hari,” terang Simeone di laman Sky Sports.

Namun,  keputusan itu merupakan kabar buruk bagi Manchester City. Bukan rahasia lagi, tim berjuluk The Citizens itu memang menjadikan Simeone sebagai target musim panas nanti. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Karir kepelatihan Diego Simeone di Atletico Madrid bertambah panjang. Pelatih asal Argentina berjuluk El Cholo itu resmi memperpanjang kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News