STOP PRESS! Hummels Pilih Setan Merah Ketimbang Arsenal

STOP PRESS! Hummels Pilih Setan Merah Ketimbang Arsenal
Mats Hummels. Foto: metro

jpnn.com - MANCHESTER - Media di London sudah dipanaskan dengan rumor transfer musim depan. Dari Metro, edisi Selasa (24/3), kabar datang dari bek timnas Jerman, Mats Hummels.

Hummels yang kini masih berseragam kuning hitam Borussia Dortmund, diyakini akan bergabung dengan klub EPL Manchester United.

Bek yang kerap menjaga kumis berbaris di sekitar bibirnya ini memang sudah menjadi komoditas panas di tiga jendela transfer terakhir. Dan tebak, tim mana yang tetap mengidamkan Hummels? Si Setan Merah MU!

Pemain yang diperkirakan punya nilai tak kurang dari 36 juta poundsterling (sekitar Rp 694 miliar) ini sudah masuk dalam daftar jual Dortmund. Hummels sih, juga oke-oke saja dengan MU.

Arsenal kemungkinan akan ikut-ikutan meramaikan persaingan. Namun banyak opini berkembang, pemain sekelas Hummels lebih pantas bersama Setan Merah dibanding Arsenal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Media di London sudah dipanaskan dengan rumor transfer musim depan. Dari Metro, edisi Selasa (24/3), kabar datang dari bek timnas Jerman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News