Sempat Ingin Hengkang, Gelandang Tua Ini Bertahan di Arsenal

Sempat Ingin Hengkang, Gelandang Tua Ini Bertahan di Arsenal
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Tomas Rosicky masih memiliki ambisi tinggi bersama Arsenal. Gelandang asal Republik Ceko berusia 34 tahun itu mengaku masih ingin membela panji Arsenal musim mendatang.

Padahal, posisi Rosicky di Arsenal sebenarnya berada di ujung tanduk. Hadirnya banyak pemain muda membuat posisi mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut makin dilematis.

“Arsenal masih menjadi pilihan bagi saya untuk musim mendatang. Kini semuanya ada di tangan manajemen. Ada dua pilihan. Bertahan atau hengkang. Saat ini, saya sudah membuat keputusan,” terang Rosicky di laman Sky Sports.

Rosicky mengaku sempat ingin meninggalkan Arsenal pada musim dingin lalu. Pasalnya, dia tak mendapatkan kesempatan bermain hingga laga Boxing Day. Namun, keinginan itu akhirnya menguap begitu saja.

“Sejak awal tahun, semuanya telah berkembang. Tim ini mulai menunjukkan permainan yang lebih baik. Dibandingkan dengan enam bulan pertama, situasinya jauh lebih baik,” tegas Rosicky. (jos/jpnn)

 

 

 


Berita Selanjutnya:
Platini Pimpin UEFA Lagi

LONDON- Tomas Rosicky masih memiliki ambisi tinggi bersama Arsenal. Gelandang asal Republik Ceko berusia 34 tahun itu mengaku masih ingin membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News