Sering Jadi Cadangan, Vidic Setia di Inter Milan

Sering Jadi Cadangan, Vidic Setia di Inter Milan
epa

jpnn.com - MILAN- Perjalanan karir Nemanja Vidic di Inter Milan memang tak mulus. Sempat digadang-gadang menjadi bintang Inter, bek asal Serbia itu malah kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski begitu, Vidic tak patah arang. Mantan pemain Manchester United itu tetap ingin membela Inter musim mendatang. Hal itu ditegaskan Silvano Martina selaku agen Vidic.

“Apakah dia akan bertahan di Inter? Saya pikir dia akan bertahan. Sebab, dia memiliki sisa kontrak selama dua tahun,” terang Martina sebagaimana dilansir laman Gazzetta TV.

Sebelumnya, Vidic dikabarkan ingin kembali ke MU demi menyelamatkan karirnya. Selain itu, bek berusia 33 tahun tersebut juga disebut-sebut bakal dibajak Juventus pada musim panas nanti.

“Saya ingin mengungkapkan sesuatu. Tahun lalu, dia membuat pilihan untuk datang ke Milan. Padahal, MU ingin mempertahankannya. MU juga sempat ingin memanggilnya Desember lalu,” tegas Martina. (jos/jpnn)


MILAN- Perjalanan karir Nemanja Vidic di Inter Milan memang tak mulus. Sempat digadang-gadang menjadi bintang Inter, bek asal Serbia itu malah kerap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News