Dengar Suara Desahan di WC Kampus, Aksi Bejat Mahasiswi Cantik Terbongkar

Dengar Suara Desahan di WC Kampus, Aksi Bejat Mahasiswi Cantik Terbongkar
Dengar Suara Desahan di WC Kampus, Aksi Bejat Mahasiswi Cantik Terbongkar

jpnn.com - SERANG - Perbuatan Yl (21) sungguh memalukan. Mahasiswi cantik di sebuah perguruan tinggi di Banten kepergok sedang berbuat mesum dengan kekasihnya AE (26) di WC  gedung C Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, Rabu (25/3).

YI dan AE sempat menjadi bulan-bulanan mahasiswa dan satpam Untirta setelah kedapatan mengumbar kemesraan di WC kampus tersebut. Keduanya sempat diarak keliling kampus Untirta dan menjadi tontonan.

Dilansir radarbanten.com (Grup JPNN.com), peristiwa yang membuat geger penghuni kampus itu bermula ketika petugas sekuriti mencurigai Yl dan AE masuk WC umum di gedung pascasarjana kampus tersebut secara bersamaan. Lantaran curiga, beberapa Satpam dan mahasiswa mencoba mencari tahu. Ketika memeriksa setiap ruangan WC, Satpam dan mahasiswa mendengar suara mendesah dari satu ruangan WC yang terkunci dari dalam.

Lantaran curiga dengan aktivitas di dalamnya, Satpam dan mahasiswa langsung mendobrak pintu WC tersebut. Ketika pintu WC terbuka, Yl terlihat hanya mengenakan rok, dengan bagian atas tubuhnya tidak tertutup selembar kain pun alias bugil. Alhasil, pasangan mesum itu langsung diseret keluar WC dan diarak keliling kampus. Bahkan ada di antara mahasiswa yang kesal, sempat melayangkan pukulan ke wajah AE.

Dalam pemeriksaan terungkap, Yl merupakan mahasiswi semester VI Universitas IAIN Maulana Hasanudin, sedangkan AE adalah karyawan swasta.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Purwa mengatakan berdasarkan pemeriksaan awal, pasangan tersebut sudah merencanakan untuk berbuat mesum di kampus Untirta.

"Rencana itu kita ketahui setelah memeriksa isi SMS di handphone keduanya," kata Kompol Agus.(wahyudin/ris/jpnn)

 


SERANG - Perbuatan Yl (21) sungguh memalukan. Mahasiswi cantik di sebuah perguruan tinggi di Banten kepergok sedang berbuat mesum dengan kekasihnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News