PGN Gandeng Pemkot Pekanbaru

PGN Gandeng Pemkot Pekanbaru
PGN Gandeng Pemkot Pekanbaru

jpnn.com - JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara(PGN) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemkot Pekanbaru. Direktur Utama (PGN) Hendi Prio Santoso mengatakan, kerjasama pengembangan infrastruktur dan pemanfaatan gas bumi di wilayah Pekanbaru merupakan komitmen perseroan untuk memanksimalkan energi ramah lingkungan.

“PGN berkomitmen untuk memperluas pemanfaatan energi, baik gas bumi di berbagai wilayah di Indonesia melalui moda pipa maupun non pipa. Kami berharap dengan kerjasama ini perekonomian di wilayah Kota Pekanbaru dapat terus ditingkatkan,” terang Hendi kantor Pusat PGN, Jakarta, Rabu  (25/3).

Adapun kerjasama tersebut melingkupi beberapa hal. Yakni, pengembangan infrastruktur dan pemanfaatan gas bumi, kerjasama konsultasi teknik, keuangan dan administrasi dalam rangka pembangunan infrastruktur.

"Wilayah Pekanbaru saat ini memiliki potensi sumber daya alam cukup besar, khususnya minyak dan gas bumi. Untuk mengembangkan sumber daya alam wilayah tersebut, dibutuhkan pihak yang memiliki keahlian dan pengalaman terutama dalam pengembangan infrastruktur. Peluang ini yang kami ambil," tegas Hendi. (chi/jpnn)


JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara(PGN) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemkot Pekanbaru. Direktur Utama (PGN) Hendi Prio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News