Muenchen Kehilangan Robben 2 Bulan

Muenchen Kehilangan Robben 2 Bulan
sky sports

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen menelan kerugian ganda ketika ditekuk Borussia Muenchengladbach pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu. Bukan hanya menelan kekalahan kandang pertama, Muenchen juga kehilangan Arjen Robben.

Gelandang kidal asal Belanda itu harus absen selama delapan pekan karena mengalami masalah dengan otot perut. Robben sudah dipastikan absen membela Belanda dalam laga kontra Turki dan Spanyol.

Laman Bild menulis, Robben juga akan absen membela Muenchen dalam laga kontra Borussia Dortmund pada 4 April mendatang. Selain itu, dia juga akan absen saat Muenchen melawan Bayer Leverkusen empat hari berselang.

Muenchen patut was-was karena Robben juga terancam absen melawan Porto pada babak 16 besar Liga Champions nanti. Leg pertama akan digelar di kandang Porto pada 15 April. Sementara, leg kedua digeber pada 21 April mendatang.

“Pemain kelas dunia sulit digantikan. Anda harus berkompromi dengan masalah ini. Ini merupakan bagian dari perjalanan juara,” terang Direktur Muenchen, Matthias Sammer. (jos/jpnn)

 

 

 

MUENCHEN- Bayern Muenchen menelan kerugian ganda ketika ditekuk Borussia Muenchengladbach pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu. Bukan hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News