Streak 14 Kemenangan, CLS Surabaya Patahkan Rekor SM

Streak 14 Kemenangan, CLS Surabaya Patahkan Rekor SM
Streak 14 Kemenangan, CLS Surabaya Patahkan Rekor SM

jpnn.com - BANDUNG- CLS Knights Surabaya meneruskan catatan impresifnya di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Mario Wuysang dkk sukses menekuk NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 94-46 dalam seri Bandung di GOR C-Tra Arena, Rabu (25/3).

Itu adalah kemenangan ke-14 secara beruntun yang berhasil dibukukan CLS. Hasil itu membuat CLS berhasil mematahkan rekor Satria Muda Britama Jakarta yang sempat membukukan streak 13 kemenangan.

Kalem Ramot Gemilang nyaris menyumbangkan double double setelah mencetak 13 poin dan sembilan rebound. Sementara, Mario Wuysang berhasil menyumbangkan 12 angka.

Empat pemain lain juga berhasil menorehkan double digit. Mereka ialah Achmad Syarif yang mengemas sebelas poin serta Sandy Febriansyakh, Arif Hidayat serta Bima Riski Ardiansyah yang masing-masing menambah sepuluh angka.

“Kontribusi bench cukup baik di pertandingan ini, meskipun mereka masih kurang pengalaman. Selain itu, hari ini Arif Hidayat juga kami persiapkan untuk menjadi pelapis Dimaz Muharri atau Mario Wuysang,” ujar head-coach CLS Knights, Kim Dong Won di laman NBL. (jos/jpnn)


BANDUNG- CLS Knights Surabaya meneruskan catatan impresifnya di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Mario Wuysang dkk sukses menekuk NSH GMC GSBC Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News