Pelita Jaya Sempurna Lawan Garuda

Pelita Jaya Sempurna Lawan Garuda
Pelita Jaya Sempurna Lawan Garuda

jpnn.com - BANDUNG- Pelita Jaya Energi Mega Persada semakin superior di depan Garuda Kukar Bandung. Tiga kali bermain, tiga kali pula Pelita Jaya selalu berhasil mempermalukan tim asal Bandung itu.

Terbaru, Pelita Jaya berhasil menekuk Garuda dengan skor telak 64-49 dalam lanjutan IndiHome NBL Indonesia 2014/2015 seri Bandung di GOR C-Tra Arena, Rabu (25/3).

Sebelumnya, Pelita Jaya berhasil menekuk Garuda pada seri Bandung dan Batam. Ponsianus Nyoman Indrawan menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Pelita Jaya dengan koleksi 18 angka. Dimas Aryo Dewanto menambah sebelas angka.

Kemenangan itu membuat Pelita Jaya kini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 51 angka. Ponsianus dkk membuntuti Satria Muda Britama Jakarta yang berada di puncak klasemen dengan 52 poin.

“Kami menang tapi dengan cara yang tidak seharusnya dilakukan. Turnover terlalu tinggi dengan 25 kali dan kecolongan 18 offensive rebound. Jika melawan tim papan atas, ini berbahaya bagi kami,” ujar pelatih Pelita Jaya, Antonius Ferry Rinaldo di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BANDUNG- Pelita Jaya Energi Mega Persada semakin superior di depan Garuda Kukar Bandung. Tiga kali bermain, tiga kali pula Pelita Jaya selalu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News