Simeone Lepas, City Ngebet Boyong Ancelotti

Simeone Lepas, City Ngebet Boyong Ancelotti
epa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City langsung bergerak cepat setelah Diego Simeone memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Tim berjuluk The Citizens itu kini ngebet memboyong nakhoda Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Laman Sky Sport Italia menulis, City terus melakukan manuver untuk mendatangkan Ancelotti sebagai pengganti Manuel Pellegrini pada bursa transfer musim panas nanti.

Kebetulan, pelatih berjuluk Don Carlo itu memang tengah mendapat sorotan tajam seiring performa buruk yang ditunjukkan Madrid sejak awal tahun lalu. Selain itu, Ancelotti juga sudah memiliki pengalaman berkarir di Inggris.

Yakni ketika menukangi Chelsea pada 2009-2011 silam. Saat itu, pelatih asal Italia tersebut berhasil memberikan gelar juara Premier League, FA Cup serta Community Shield bagi Chelsea.

Keinginan City tak lepas dari ambisinya merebut gelar juara Liga Champions. Ancelotti dianggap cocok sebagai pelatih karena sudah merebut tiga gelar juara bersama AC Milan dan Madrid. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Manchester City langsung bergerak cepat setelah Diego Simeone memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Tim berjuluk The Citizens itu kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News