Beginilah Tutur Kalimat Pelantun 'Desember Kelabu' usai Umrah

Beginilah Tutur Kalimat Pelantun 'Desember Kelabu' usai Umrah
Yuni Shara. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - YUNI Shara berusaha untuk belajar dari masa lalunya. Kakak kandung Krisdayanti itu berusaha tidak mau mengecewakan orang lain.

”Karena kami juga tidak mengganggu orang lain dalam hal keyakinan dan lainnya,” kata Yuni ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun sang adik, Krisdayanti, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

”Mending sekarang kami menjaga sikap kami, secara lisan dulu. Karena toh kami yang menanggung dosa atas sikap kami,” jelas pelantun tembang Desember Kelabu itu.

Dengan sikap tersebut, Yuni pun seakan lebih religius. Ditambah lagi, setelah dirinya menjalani ibadah umrah ke tanah suci.

”Kami nggak pengin tambah jelek. Penginnya tambah baik ke depannya. Terutama di usia kami sekarang karena kami juga nggak pernah tahu Tuhan akan ambil kami di usia berapa,” ucapnya bijak.

Yang pasti ia ingin sehat dan menyiapkan segala sesuatu untuk anak-anaknya. ”Nyiapin diri kami untuk anak-anak. Karena anak-anak dekatnya dengan saya,” pungkasnya. (ash)

 


YUNI Shara berusaha untuk belajar dari masa lalunya. Kakak kandung Krisdayanti itu berusaha tidak mau mengecewakan orang lain. ”Karena kami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News