Penyanyi Ini Buka Kamus Bahasa Inggris jika Ribut dengan Pacar

Penyanyi Ini Buka Kamus Bahasa Inggris jika Ribut dengan Pacar
Tata Janeta dan Mehdi. Foto: getty images/Int

jpnn.com - PENYANYI Tata Janeta mengalami beberapa kesulitan saat berpacaran dengan Mehdi. Namun, dia cukup serius menjalin hubungan dengan pria berkewarganegaraan Iran itu.

Kesulitan yang dialami Tata antara lain jika bertengkar dengan Mehdi. Tata mengaku ribet sendiri, karena sang kekasih belum fasih berbahasa Indonesia.

"Heboh aja karena berantemnya pakai bahasa Inggris bo.. Jadi gue mesti buka kamus," celetuk Tata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/3) malam.

Mantan personel Mahadewi itu mengaku lebih galak ketimbang sang kekasih kalau sudah bertengkar.

"Biasanya kita kalau crush nggak yang begitu gimana. Dia lebih calm orangnya, santai. Jadi, marah dia pasti pelan-pelan ngomongnya. Kadang akunya yang waw, mungkin karena aku penyanyi ya, jadi suaranya agak waw. Jadi dia yang agak kaget," seloroh janda dua anak itu.

Meski kerapkali bertengkar, hubungan keduanya terlihat makin lengket. Tata pun mengaku siap jika kelak Mehdi adalah jodohnya.

”Aku sih nggak pernah trauma ya. Jalani saja dan kalau memang jodoh ya sudah,” pungkasnya. (ash)


PENYANYI Tata Janeta mengalami beberapa kesulitan saat berpacaran dengan Mehdi. Namun, dia cukup serius menjalin hubungan dengan pria berkewarganegaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News