Deny Parah! Baru Seminggu Pacaran Sudah Begituan

Deny Parah! Baru Seminggu Pacaran Sudah Begituan
Deny Parah! Baru Seminggu Pacaran Sudah Begituan

jpnn.com - BANJARMASIN - Entah rayuan macam apa yang dimainkan Deny (15), warga Belitung Darat, Banjarmasin Barat.  Baru satu minggu berpacaran dengan FW (15), dia sudah menikmati tubuh gadis yang masih satu kampung dengannya itu.

Meskipun perbuatan yang dilakukannya dengan FW atas dasar suka sama, namun karena keluarga korban tidak terima, dia dipolisikan ke Mapolsek Banjarmasin Barat.  

Deny dijemput di rumahnya Senin (23/3) dan langsung menghuni tahanan Polsek Banjarmasin Barat.

Kepada petugas Deny mengakui perbuatannya. Katanya, dia memang sayang FW.

“Saya berani melakukan perbuatan itu karena saya sayang. Dia baru saya pacari tujuh hari, satu kali saya setubuhi FW,” akunya.

Diceritakannya, ia sudah lama kenal dengan FW yang satu kampung dengannya. Waktu itu dirinya menyetubuhi korban setelah membawa korban jalan-jalan keliling kota, pada Sabtu (22/3) malam.

Pukul sembilan malam, Deny mengajak FW ke rumahnya untuk menikmati malam mingguan. “Saya ajak FW masuk kamar, di rumah hanya ada ayah saya. FW saya rayu untuk melakukan perbuatan itu dan saya menjanjikan akan menikahinya, FW mau dan tak menolak,” ujarnya.


Keluarganya tahu saya yang bawa FW dan menginapkannya satu malam di rumah. FW bercerita dengan keluarganya bahwa telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan saya, lalu neneknya tak terima dan melaporkan ke polisi,” ucapnya.

BANJARMASIN - Entah rayuan macam apa yang dimainkan Deny (15), warga Belitung Darat, Banjarmasin Barat.  Baru satu minggu berpacaran dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News