Baru 11 Klub Layak Tampil di ISL

Baru 11 Klub Layak Tampil di ISL
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah melaporkan hasil verifikasi klub-klub calon peserta ISL 2015 kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dari laporan tersebut, Menpora kemudian akan memberikan keputusan apakah mengeluarkan rekomendasi atau tidak bagi klub untuk berkompetisi.

"Kami laporkan semuanya kepada Menpora. Tentang landasan hukum, proses, maupun hasil verifikasinya. Nanti 28 Maret diumumkan," kata Ketua Umum BOPI Noor Aman, Rabu (25/3) malam.

Nah, dari hasil verifikasi yang masuk, data disebut sudah mencapai 90 persen. Tapi, beberapa klub ternyata belum menyerahkan dokumen wajib yang harus diberikan.

Noor menegaskan jika pihaknya sejauh ini merekomendasikan sebelas klub layak mengikuti ISL 2015. Lima klub masuk kategori A dan enam klub dari kategori B.

Tujuh klub lainnya, menurut BOPI perlu ditelusuri lebih lanjut. Sebab, ada klub yang belum menyerahkan laporan pajak tahun 2014 dan tahun-tahun sebelumnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah melaporkan hasil verifikasi klub-klub calon peserta ISL 2015 kepada Menteri Pemuda dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News