Ketahuan Umbar Aurat di Jalanan, Dua Cewek Ini Kehilangan Pekerjaan

Ketahuan Umbar Aurat di Jalanan, Dua Cewek Ini Kehilangan Pekerjaan
Alina Zotova dan Lika Ignatyeva saat berpose di jalanan Kota Khabarovsk, Rusia. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - APES bener nasib dua perempuan muda asal Rusia bernama Alina Zotova dan Lika Ignatyeva ini. Gara-gara foto-foto mereka dalam kondisi bugil menyebar di internet, maka kedua perempuan muda nan menggoda itu harus kehilangan pekerjaan.

Alina yang baru berumur 23 tahun dan Lika yang setahun lebih tua adalah pekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Khabarovsk, Rusia. Suatu ketika saat jam istirahat makan siang, keduanya keluar dari departement store tempat mereka bekerja.

Alina dan Lika ternyata menggunakan sesi makan siang itu untuk berfoto di jalanan kota Khabarovsk. Fotografernya adalah teman mereka sendiri yang bernam Dimitry Kulishenko.

Hanya saja, di tengah-tengah sesi foto itu Alina dan Lika memutuskan untuk melepaskan seluruh pakaian mereka. Keduanya berpose di jalanan yang pinggirnya tertutup salju.

Tentu saja banyak orang melihatnya. Bahkan ada orang yang tahu bahwa Lika dan Alina bekerja di sebuah departement store.

Inga Kuznetsova, seorang pembeli di departement store tempat Alina dan Lika bekerja, mengaku terkejut ketika melihat kedua cewek cantik itu mengumbar aurat dan tubuh polos mereka di jalanan. “Aku baru saja keluar dari toko eceran ketika melihat dua cewek itu berparade di sekitar salju,” katanya.

Ia melihat Lika dan Alina tertawa serta cekikian, sementara ada seorang pria mengambil foto keduanya. Inga pun menduga Alina dan Lika dalam kondisi teler. “Aku pikir mereka pakai narkoba karena jelas itu bukan sesi foto profesional,” tuding Inga.

Lika dan Alina memang membuat banyak mata terbelalak. Lantaran banyak orang berkerumun melihat pemandangan aneh itu, maka polisi pun datang dan meminta Alina maupun Lika untuk menutupi tubuh mereka.

APES bener nasib dua perempuan muda asal Rusia bernama Alina Zotova dan Lika Ignatyeva ini. Gara-gara foto-foto mereka dalam kondisi bugil menyebar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News