Tertekan di Madrid, Sinyal Hengkang Bale ke MU Makin Kencang

Tertekan di Madrid, Sinyal Hengkang Bale ke MU Makin Kencang
sky sports

jpnn.com - MADRID- Masa depan Gareth Bale di Real Madrid makin di ujung tanduk. Tekanan bertubi-tubi dari Madridista alias fans Madrid membuat bintang asal Wales itu dikabarkan bakal hengkang.

Pundit Sky Sports, Terry Gibson mengatakan, Bale kini tengah berada dalam posisi dilema di tim berjuluk Los Merengues tersebut. Gibson mengakui, performa Bale memang menurun dalam beberapa bulan terakhir.

“Gareth Bale saat ini berada di bawah tekanan. Bale tak membantu dirinya sendiri untuk mendapatkan posisi terbaiknya,” terang Gibson sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, Bale tak perlu khawatir jika memang hengkang dari rival abadi Barcelona itu. Pasalnya, raksasa Premier League, Manchester United sudah siap menampung mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut.

“Di Tottenham, dia memiliki peran yang bebas untuk menggiring bola dan merebut bola. Karena itu, para pemain Spurs sangat senang memberikan bola padanya kapanpun,” tegas Gibson. (jos/jpnn)

 


MADRID- Masa depan Gareth Bale di Real Madrid makin di ujung tanduk. Tekanan bertubi-tubi dari Madridista alias fans Madrid membuat bintang asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News