Ini Pesan Yanni Libels untuk Anak-Anaknya...

Ini Pesan Yanni Libels untuk Anak-Anaknya...
Armand Maulana (dua dari kiri) membacakan surah Yasin di samping jenazah Yanni Libels di rumah duka Rabu (25/3). Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - KESEDIHAN tak dapat disembunyikan dari raut muka Satria Erlangga, anak Yanni Libels atas kepergian ayahnya. Meski tak ada pesan-pesan terakhir yang terucap dari bibir Yanni untuk Satria di saat ajal menjemput, personel Trio Libels itu diakui anaknya sempat menitipkan pesan sebelum terbang ke Pangkal Pinang.

Secara tidak langsung, Yanni memberi isyarat kepada Satria bahwa maut sudah akan menjemputnya. Pria berusia 51 tahun itu kerap berpesan bila dirinya tidak ada, Satria harus lebih mandiri dan tidak manja. Hanya saja pesan itu dianggap pesan yang biasa oleh Satria.

"Jangan sombong, harus mandiri. Kalau nggak ada papi harus bisa mandiri, masak air panas sendiri kalau mau mandi," kisah Satria di Selebrita Siang, Kamis (26/3).

Pria bernama lengkap Yanni Rusiana Djunaedi itu juga meminta Satria untuk menjaga adik-adiknya yang masih kecil. "Jagain adik-adiknya, jangan nakal. Ya sekarang harus bisa mandiri," kenang Satria. (chi/jpnn)


KESEDIHAN tak dapat disembunyikan dari raut muka Satria Erlangga, anak Yanni Libels atas kepergian ayahnya. Meski tak ada pesan-pesan terakhir yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News