Banting Harga, Evercoss Beri Diskon 50 persen

Banting Harga, Evercoss Beri Diskon 50 persen
foto: yessy artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Evercoss kembali memberikan potongan harga beberapa produknya hingga 50 persen. Produk tersebut yakni Elevate Y2 yang awalnya Rp 2,5 juta kini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,499.000.

Selain itu, One X yang awalnya dilepas dengan harga Rp 1.388.00 kini hanya Rp 1.099.000. Cukup? Belum. Evercoss A7A yang awalnya dijual Rp 1.499.000 kini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 999.000. Harga spesial tersebut hanya bisa didapat di Lazada.com.

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengatakan, potongan harga tersebut diberikan dalam rangka memeriahkan ulang tahun situs belanja online Lazada.com.

"Apresiasi ini juga merupakan bukti kepedulian Evercoss terhadap konsumen untuk memberi kesempatan menikmati smartphone berkualitas dengan harga  terjangkau," ujar Ricky dalam siaran persnya, Kamis (26/3).

Ricky mengatakan, program tersebut digelar dari tanggal 24-26 Maret 2015. Rentang waktu tiga hari dinilai cukup memberi kesempatan kepada konsumen untuk menikmati promo tersebut.

“Biasanya kami menggelar promo potongan harga hanya satu hari. Sekarang dalam rangka ikut memeriahkan ulang tahun lazada, kami gelar tiga hari. Semoga hari terakhir ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Ricky.

Elevate Y2 merupakan smartphone Evercoss yang didukung dengan prosesor Octa-core, RAM 1GB, internal memori 16 GB. Smartphone ini juga mengandalkan jaringan 3G HSDPA+ plus GPS (global positioning system) dan kamera 13 MP dan auto focus disertai lampu flash LED. Kamera yang dimilikinya dilengkapi dengan teknologi BSI.

Yaitu, teknologi yang memampukan pengguna mengambil gambar pada kondisi kurang pencahayaan. Sedangkan One X merupakan smartphone besutan Google dan Evercoss yang memiliki segudang fitur canggih dengan OS Lollipop. (chi/jpnn)


JAKARTA - Evercoss kembali memberikan potongan harga beberapa produknya hingga 50 persen. Produk tersebut yakni Elevate Y2 yang awalnya Rp 2,5 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News