Honorer K2 Gelar Konsolidasi Nasional di Sumsel

Honorer K2 Gelar Konsolidasi Nasional di Sumsel
Honorer K2 Gelar Konsolidasi Nasional di Sumsel

jpnn.com - JAKARTA- Ratusan honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS bakal menggelar konsolidasi nasional di Sumatera Selatan (Sumsel) pada 30 Maret mendatang.

Ketua Tim Investigasi Gerakan Honorer K2 Indonesia Bersatu (GHK2IB) Riyanto Agung Subekti alias Itong mengatakan, agenda itu akan dihadiri seluruh pengurus forum honorer di Indonesia.

"Karena dananya terbatas, kemungkinan besar yang hadir hanya para pengurus-pengurus. Nantinya isi dari konsolidasi ini akan ditularkan kepada seluruh honorer K2 di masing-masing daerah," kata Itong kepada JPNN, Kamis (26/3).

Dia menambahkan, konsolidasi nasional tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil aksi damai di depan Istana Negara pada awal 2015. Selain itu juga terkait hasil rapat dengar pendapat dengan Komite III DPD RI, Komisi II DPR RI serta audensi bersama MenPAN-RB pada 26 Februari.

"Selain konsolidasi, kami akan isi dengan deklarasi serta kesepakatan bersama seluruh honorer K2," tambah Itong.

Itong menambahkan, agenda itu akan dihadiri beberapa narasumber yang dianggap memberikan angin segar bagi honorer K2. Di antaranya pimpinan atau anggota Komisi II DPR RI, anggota Banggar DPR RI, Gubernur Sumsel, Kepala BKN Regional VII Provinsi Sumatera Selatan serta para sekda Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan. (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA- Ratusan honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS bakal menggelar konsolidasi nasional di Sumatera Selatan (Sumsel) pada 30 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News