Timor Leste: Kami Bukan Liburan, Kami Mengincar Indonesia

Timor Leste: Kami Bukan Liburan, Kami Mengincar Indonesia
Timor Leste: Kami Bukan Liburan, Kami Mengincar Indonesia

jpnn.com - TAK ingin sekedar menjadi tim penggembira. Tekad itu disampaikan oleh tim Timor Leste dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/3) siang.

Pelatih Timor Leste Fabio Joaquim Maciel da Silva, menuturkan bahwa timnya memang akan menghadapi tim berat. "Kami akan berusaha melangkah sejauh mungkin. Kami kesini bukan untuk berlibur, kami akan berikan yang terbaik," katanya.

Bermodalkan beberapa pemain yang berkompetisi dari luar Timor Leste dan pemain yang ada di tim senior, dia optimistis bisa meraih hasil terbaik dan lolos ke putaran final di Qatar.

"Kami sudah melakukan persiapan yang panjang. Kami tak ingin berhenti disini. Targetnya, bisa lolos ke Qatar," tegas dia.

Nah, untuk memenuhi target itu, korban pertama yang diincar oleh Timor Leste adalah Indonesia U-23. Berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat (27/3) sore, Negara bekas propinsi ke-27 Indonesia tersebut siap memberikan kejutan. (dkk/jpnn)

TAK ingin sekedar menjadi tim penggembira. Tekad itu disampaikan oleh tim Timor Leste dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News