Penyanyi Ini Niat Buat Konser Trio Libels, Tapi..

Penyanyi Ini Niat Buat Konser Trio Libels, Tapi..
Armand Maulana (dua dari kiri) membacakan surah Yasin di samping jenazah Yanni Libels di rumah duka Rabu (25/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI Sandro Tobing merasa kaget atas kepergian rekannya Yanni Libels, Rabu (25/3) kemarin. Kepergian Yanni yang mendadak, membuat Sandro sempat tidak percaya kalau rekan dekatnya itu sudah dipanggil lebih dulu oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  

"Dikabarin Yanni meninggal, kami kaget luar biasa. Saya hampir nggak percaya karena sebelumnya dia kan baik-baik saja," ungkap Sandro di Selebrita Siang, Kamis (26/3).

Di mata pria berumur 51 tahun ini, sahabatnya itu adalah orang yang super baik dan peduli kepada semua teman-temannya. Ia yakin, Yanni saat ini sudah berada di tempat yang terbaik. 

"Dia baik, semua pada kaget dia pergi. Dia orang yang care dan paling baik. Dia pergi dengan baik," katanya.

Sebelum pria bernama lengkap Yanni Rusiana Djunaedi itu berpulang, Sandro tadinya berencana akan membuat konser Trio Libels. Sayangnya, rencana itu harus ia urungkan karena Tuhan sudah lebih dulu memanggil Yanni.

"Trio Libels itu, trio yang nggak ada duanya. Karya-karya Yanni luar biasanya. Tadinya kita mau buat konser untuk Trio Libels, tapi Yanni sudah dipanggil lebih dulu," sesal pria yang ngetop di tahun 80-an ini. (chi/jpnn)


PENYANYI Sandro Tobing merasa kaget atas kepergian rekannya Yanni Libels, Rabu (25/3) kemarin. Kepergian Yanni yang mendadak, membuat Sandro sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News