AFC Tak Persoalkan Kontur Rumput GBK Pasca-Konser One Direction

AFC Tak Persoalkan Kontur Rumput GBK Pasca-Konser One Direction
AFC Tak Persoalkan Kontur Rumput GBK Pasca-Konser One Direction

jpnn.com - JAKARTA - Federasi Sepakbola Asia (AFC) akhirnya memberi lampu hijau pertandingan kualifikasi Piala AFC U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hal itu setelah AFC melakukan inspeksi langsung kondisi lapangan pada Kamis (26/3).

AFC telah mengirim dua match commisioner, yakni Prince Rufus dan Wang Yu untuk melihat kondisi terkini di GBK. Akhirnya, AFC tak mempersoalkan kontur lapangan GBK setelah sesama sepekan ditutup grass cover untuk konser grup One Direction.

"Tadi perwakilan AFC sudah lihat dan ngecek kondisi lapangan. Mereka bilang tidak masalah," kata Ketua Panpel kualifikasi grup H, Azwan Karim, Kamis (26/3).

Menurutnya, kondisi rumput memang sempat menjadi pembicaraan karena tak lagi hijau dan sedikit kuning. Itu karena sudah ditutup sepekan dengan grass cover.

"Mereka bilang, asal konturnya tetap dan lapangannya bagus, tidak masalah. Mereka juga sudah mengiyakan tanpa latiham resmi," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Federasi Sepakbola Asia (AFC) akhirnya memberi lampu hijau pertandingan kualifikasi Piala AFC U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News