Qantas Air Beri Harga Khusus dan Tiket Gratis ke Australia

Qantas Air Beri Harga Khusus dan Tiket Gratis ke Australia
Qantas Air Beri Harga Khusus dan Tiket Gratis ke Australia

jpnn.com - JAKARTA - Qantas Airlines memberikan penawaran perjalanan dengan harga spesial kepada pengunjung Astindo Fair di Jakarta International Expo (JIExpo), 27-29 Maret mendatang.

Country Manager Qantas Indonesia, Simon Smith mengatakan, penawaran tersebut untuk penerbangan dari Jakarta ke beberapa tujuan di Australia, Selandia Baru dan Amerika Selatan.

Selain itu juga terdapat penawaran spesial untuk penerbangan Qantas dari Jakarta ke dua tujuan kota sekaligus. Yakni, Gold Coast dan Melboune di Australia. Pengunjung Astindo Fair 2015 yang membeli tiket Qantas ke Melbourne dan Brisbane juga berkesempatan memenangkan trip gratis ke Australia

"Melalui promo ini, pelanggan bisa menjelajahi dua kota berbeda dalam satu liburan. Pelanggan yang membeli paket liburan empat malam di Gold Coast atau Melbourne dapat menikmati tambahan satu malam gratis di salah satu pilihan kota tersebut," ujar Simon dalam siaran persnya, Kamis (26/3).

Nantinya, pelanggan yang terbang dari Indonesia dengan kelas bisnis dapat menikmati sajian anggur kelas dunia yang dirancang chef kenamaan Australia, Neil Perry.

Sementara, di kelas ekonomi, pelanggan akan dimanjakan dengan menu baru dalam sajian makanan di dalam pesawat. Dengan begitu, pelanggan Qantas akan menikmati pilihan makanan yang lebih beragam dengan porsi yang lebih banyak serta pelayanan yang lebih cepat.

"Pada penerbangan dari Australia, pelanggan di semua kelas dapat memesan makanan sebelum keberangkatan dengan Q-Eat, yang akan memberikan empat pilihan sajian eksklusif untuk penumpang kelas ekonomi," tutupnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Qantas Airlines memberikan penawaran perjalanan dengan harga spesial kepada pengunjung Astindo Fair di Jakarta International Expo (JIExpo),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News