Zayn Malik Hengkang, Ini Komentar para Personel One Direction

Zayn Malik Hengkang, Ini Komentar para Personel One Direction
Zayn Malik memberikan tandatangan pada penggemar di Makuhari, Tokyo, ketika promo film This Is Us awal November 2013. (Koji Sasahara/AP)

jpnn.com - ZAYN Malik memutuskan pergi dari One Direction (1D) yang membesarkan namanya di tengah-tengah penyelenggaraan tur dunia Rabu lalu (25/3).

Gelora Bung Karno (GBK) mungkin jadi saksi bisu yang menggambarkan bagaimana kelangsungan 1D tanpa  pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu.

Sehari setelah keputusan mengejutkan itu, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana kelangsungan band yang dirintis lewat ajang pencarian bakat The X Factor itu.

Seolah paham kebingungan fans, para personel 1D akhirnya memecah kesunyian lewat Twitter. Secara tersirat, masing-masing dari mereka memang merasa sedang melalui masa krisis, namun berusaha tetap yakin.

’’Senang sekali berada di tempat tidur setelah 24 jam yang sangat panjang dan aneh,’’ cuit Liam Payne yang, tampaknya, mulai tenang dengan semua kekacauan yang terjadi.

Harry Styles memberikan kalimat singkat, ’’All the love as always. H.’’ Tampaknya, dia bermaksud menenangkan para fans, tapi, mungkin juga dirinya sendiri.

Louis Tomlinson juga mengakui bahwa ini adalah hari-hari tergila bagi 1D. ’’Tapi, ketahuilah kami akan bekerja lebih keras dari apa pun untuk mempersembahkan album terbaik yang kami pernah buat untuk kalian guys,’’ cuitnya. Dia menambahkan bahwa dukungan para fans benar-benar menakjubkan, sangat-sangat menakjubkan.

Sama-sama sedang membesarkan hati para fans, Niall Horran mengungkapkan hal yang sama. ’’Dukunganmu sangat luar biasa. Giliran kami untuk membuat musik terbaik yang bisa kami buat. Membuat show dan tur yang bagus untuk kalian. Kalian adalah fans terbaik di dunia,’’ kicaunya.

ZAYN Malik memutuskan pergi dari One Direction (1D) yang membesarkan namanya di tengah-tengah penyelenggaraan tur dunia Rabu lalu (25/3). Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News