Keren! Artis Cantik Ini Mendaki Tujuh Gunung

Keren! Artis Cantik Ini Mendaki Tujuh Gunung
Nadine Chandrawinata. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NADINE Chandrawinata mendaki tujuh gunung di Indonesia. Dia rela melakukan petualangan itu untuk peran di film Sevent Summit.

”Awalnya tuh aku cuman jadi orang yang ada di belakang layar. Tapi akhirnya aku jadi pengin naik gunung,” ujar Nadine ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (25/3).

Tujuh gunung yang ditaklukan Putri Indonesia 2002 adalah Gunung Kerinci di Sumatra, Gunung Semeru di Jawa, Gunung Rinjani di NTB, Gunung Bukitraya di Kalimantan, Gunung Latimojong di Sulawesi, Gunung Binaiya di Maluku, dan Gunung Cartenz Pyramid di Papua. Berawal dari penasaran, Nadine akhirnya memutuskan untuk ikut terjun langsung untuk mendaki gunung.

”Kalau nggak salah ini bakal mendaki gunung keenam. Gunung Cartenz di Papua," kata kakak aktor Marcell dan Mischa Chandrawinata itu.

Beragam pengalaman seru pun sudah dilewati wanita blasteran Jerman-Tionghoa itu dalam menyiapkan film terbarunya. ”Makin tidak sabar untuk melanjutkan. Seru banget,” ujarnya antusias.

Hanya saja, Nadine belum mau blak-blakan soal alur cerita dan perannya di sini. Menurutnya, selain jalan ceritanya yang menarik, film itu juga memiliki misi untuk memperkenalkan kebudayaan dan kekayaan alam Indonesia.

”Ya aku nggak bisa bilang detail cerita film ini itu apa, karena kita memang baru sampai ke gunung keenam. Rencananya memang tidak dalam waktu dekat. Mungkin tiga bulan ke depan naik gunungnya," tandasnya.

Pendakian tersebut terang dia dimulai Desember tahun lalu dan akan berakhir pada tahun ini. Mereka yang terlibat dalam pendakian adalah Anggi Frisca, Jogie Kresna, Yohanes Pattiasina, Rivan Hanggarai, Wihana Erlangga, dan Teguh Rahmadi.

NADINE Chandrawinata mendaki tujuh gunung di Indonesia. Dia rela melakukan petualangan itu untuk peran di film Sevent Summit. ”Awalnya tuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News