Polisi Ikut Amankan Aksi Rebutan Ruang Fraksi Golkar di DPR

Polisi Ikut Amankan Aksi Rebutan Ruang Fraksi Golkar di DPR
Polisi Ikut Amankan Aksi Rebutan Ruang Fraksi Golkar di DPR

jpnn.com - JAKARTA - Beredar isu kubu Munas Ancol di DPR akan mengambil alih ruang Fraksi Partai Golkar di lantai 12 gedung Nusantara I yang sampai saat ini dikuasai pengurus Munas Bali. Gara-gara informasi ini, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo, langsung turun ke lokasi.

Dalam informasi yang diperoleh media ini, kedatangan kubu Ancol akan dipimpin Ketua DPP Bowo Sidik Pangarso dkk, setelah salat Jumat. 

Hendro Pandowo sendiri saat ditemui di mengaku siap memberikan bantuan kepada pengamanan dalam (pamdal) DPR bila dimintai bantuan. "Polisi siap backup, manakala ada permintaan bantuan dari Pamdal," kata Hendro.

Saat ini di Lantai 12 tengah dijaga Pamdal DPR dan personil pengamanan objek vital (Pam Obvit) Polda Metro Jaya.

Hendro berharap situasi di DPR tetap aman. Karena selain ada Pamdal, di DPR selalu ada dua kompi personil kepolisian yang rutin melakukan penjagaan.

Bowo Pangarso sendiri ketika dikonfirmasi wartawan belum memastikan apakah dia akan mengambil alih ruang FPG DPR atau tidak. "Belum ada kabar, mas. nanti saja infokan," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Beredar isu kubu Munas Ancol di DPR akan mengambil alih ruang Fraksi Partai Golkar di lantai 12 gedung Nusantara I yang sampai saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News