Wali Kota Cantik Ini Dianggap Tahu Dugaan Korupsi yang Melibatkan Suaminya

Wali Kota Cantik Ini Dianggap Tahu Dugaan Korupsi yang Melibatkan Suaminya
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung memeriksa Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani, Jumat (27/3). Wali Kota yang dikenal punya paras cantik itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek pembangunan puskesmas di Dinas Kesehatan Kota Tangsel tahun 2011-2012 yang menjerat suaminya Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka.

Airin dimintai keterangan atas posisinya sebagai kepala daerah yang dianggap tahu proyek tersebut. "Terkait dengan kasus itu, bagaimana pengetahuan beliau selaku kepala daerah. Keterkaitan itu akan digali lagi,” ungkap Kapuspenkum Kejagung Tony Tribagus Spontana, Jumat (27/3).

Sebelumnya, penyidik sudah pernah memanggil Airin untuk menjalani pemeriksaan. Namun kala itu, kata Tony, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, ini berhalangan karena suatu acara.

"Sudah beberapa panggilan. Ada yang pada waktu itu beliau tidak hadir karena ada halangan yang sah menurut Undang-undang," katanya. "Nanti kita lihat apa keterangan beliau."

Sejauh ini sudah tujuh orang ditetapkan jadi tersangka. Tony memastikan belum ada tersangka baru. "Belum ada tersangka baru," katanya.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Kejaksaan Agung memeriksa Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani, Jumat (27/3). Wali Kota yang dikenal punya paras cantik itu diperiksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News