Ruang Fraksi Dijaga Ketat, Anak Agung Laksono Merasa Terganggu

Ruang Fraksi Dijaga Ketat, Anak Agung Laksono Merasa Terganggu
Para petugas menjaga ruang Fraksi Partai Golkar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dave Laksono, anak Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, merasa terganggu dengan ketatnya pengamanan yang dilakukan petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR dan Pam Obvit Polda Metro Jaya di lantai 12 gedung Nusantara I.

Ya, di lantai itulah Fraksi Partai Golkar DPR berkantor. Termasuk Dave, yang merupakan anggota DPR periode 2014-2019 dari partai berlogo beringin rindang itu. Menurut Dave, pengamanan tersebut berlebihan.

"Sangat mengganggu. Saya di lantai 12. Buat apa masang pengamanan begitu banyak, jauh lebih ketat di lantai 12, dari Senin kemarin. Itu menurut saya gak pantas," kata Dave di gedung DPR, Jakarta, Jumat (27/3).

Terkait rencana FPG kubu Munas Ancol menduduki ruang fraksi, Dave menyatakan persoalan utamanya bukan soal pendudukan atau tidak. Tapi dia menekankan bahwa mereka harus segera berkantor.

"Bukan soal pendudukan. Tapi harus berkantor, itu (ruang fraksi) bukan milik individual. Itu saja. Kalo mau bertahan terus, berdebat terus, gak ada akhirnya. Yang diakui oleh pemerintah, dan berhak kan kami," tegasnya.

Pihaknya juga meyakini pada akhirnya para anggota FPG DPR akan mengarah pada pihak yang benar, pengurus yang sudah diakui pemerintah. Untuk itu dia mengingatkan kubu Aburizal Bakrie di DPR, bahwa mereka harus segera berkantor. (fat/jpnn)


JAKARTA - Dave Laksono, anak Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, merasa terganggu dengan ketatnya pengamanan yang dilakukan petugas pengamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News