Doa Denny Indrayana: Ini Hari Baik, Hari Jumat Penuh Berkah

Doa Denny Indrayana: Ini Hari Baik, Hari Jumat Penuh Berkah
Denny Indrayana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi payment gateway di Kemenkumham 2014, mantan Wamenkumham Denny Indrayana memenuhi panggilan Bareskrim Polri, Jumat (27/3).

Mengenakan batik merah, Denny tiba di Bareskrim didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 13.50 WIB. "Saya memenuhi undangan penyidik Bareskrim untuk hadir sebagai tersangka pada panggilan pertama. Ini bentuk penghormatan saya pada proses hukum yang berjalan," kata Denny

"Saya berdoa ini hari baik, hari Jumat, penuh berkah," timpal Denny.

Profesor hukum itu mengaku siap untuk memberikan penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan yang akan disampaikan penyidik terkait pembayaran paspor online. Menurut dia, pada dasarnya sistem itu adalah untuk memperbaiki pelayanan publik.

Denny juga berterima kasih kepada kuasa hukumnya yang telah banyak membantu dalam proses ini. Tak lupa Denny berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah sampaikan berbagai macam komentar, dukungan maupun sikap kritis. 

"Saya minta doa agar proses hukum di Jumat ini lebih jelas. Ya, siapa tahu dihentikan karena pada dasarnya ini program pelayanan publik," bebernya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi payment gateway di Kemenkumham 2014, mantan Wamenkumham Denny Indrayana memenuhi panggilan Bareskrim Polri, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News