Lenovo Bantu Pelajar Indonesia Timur Pahami Internet

Lenovo Bantu Pelajar Indonesia Timur Pahami Internet
donnie pratama/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Lenovo berusaha membantu warga para pelajar di Indonesia Timur memahami internet. Bekerjasama dengan Relawan Teknologi Informasi, Lenovo membidik para siswa dan mahasiswa.

Sebelumnya, agenda itu berjalan sukses di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya Surabaya, Madura, Bondowoso, Banjarmasin dan Ternate. Nantinya, para generasi uda bisa memanfaatkan koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

“Sebagai perusahaan PC No. 1 di dunia, Lenovo berkomitmen untuk menciptakan produk-produk luar biasa dengan didukung koneksi internet cepat dan pengetahuan tentang pemanfaatan internet  secara optimal untuk kemajuan generasi muda Indonesia” tutur Country General Manager Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani, Kamis (26/3/2015).

Lenovo telah mendonasikan lebih dari 150 unit YOGA Tablet untuk mendukung program CSR pertama di lima kota. Yakni di Surabaya, Madura, Bondowoso, Banjarmasin dan Ternate.

“Internet adalah sumber pengetahuan yang sangat kaya. Dengan internet, para pelajar di wilayah Indonesia Bagian Timur untuk mengejar ketertinggalan dari rekan-rekan mereka di wilayah Indonesia lainnya bahkan di dunia” Koordinator Relawan TIK Kawasan Indonesia Bagian Timur dan Ketua III Relawan TIK Nasional, Oki Tri Hutomo. (mg2/jpnn)


JAKARTA- Lenovo berusaha membantu warga para pelajar di Indonesia Timur memahami internet. Bekerjasama dengan Relawan Teknologi Informasi, Lenovo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News