Babak Pertama, Timnas U-23 sudah Ungguli Timor Leste

Babak Pertama, Timnas U-23 sudah Ungguli Timor Leste
Babak Pertama, Timnas U-23 sudah Ungguli Timor Leste

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 sementara unggul 2-0 atas Timor Leste dalam laga grup H Piala Asia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat (27/3) malam. Dua gol skuat Garuda Muda diciptakan oleh Adam Alis pada menit ke-17 dan Manahati Lestussen melalui titik putih menit ke-44.

Indonesia mampu tampil dominan dan menguasai pertandingan sejak kick off. Namun, peluang pertama bagi Timnas baru tercipta pada menit ke-15.

Putu Gede yang menerima umpan Adam Alis melepaskan sepakan first time. Sayang tembakannya masih lemah.

Gol akhirnya datang juga pada menit ke-16 setelah Adam Alis melepaskan shooting melengkung dari sisi kanan. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Sayangnya, setelah gol perdana itu justru laga berjalan membosankan. Beberapa kali umpan yang dilepaskan ke kotak penalti gagal dikonversi menjadi gol.

Pada menit ke-44, Indonesia mendapatkan hadiah penalti lantaran Muchlis Hadi didorong di dalam kotak terlarang setelah menerima set piece Evan Dimas dari free kick. Penalti itupun dimanfaatkan dengan baik.

Manahati Lestussen sukses menngeksekusi gol dengan baik dan menipu penjaga gawang Maxanchez. 2-0. skor tersebut bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Korsel Hancurkan Brunei 5-0

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 sementara unggul 2-0 atas Timor Leste dalam laga grup H Piala Asia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News