Lama Menjomblo, Jupe Kegirangan Terima Balasan dari Pemilik Twitter Ini

Lama Menjomblo, Jupe Kegirangan Terima Balasan dari Pemilik Twitter Ini
Julia Perez

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) mengaku kegirangan saat mendapat balasan dari akun twitter PLN. Loh kok bisa? Maklum Jupe diduga terkena sindrom kelamaan menjomblo.

Awalnya, listrik di perumahannya padam dalam kurun waktu yang cukup lama. Pelantun tembang 'Aku Rapopo' itu akhirnya melampiaskan kekesalannya kepada akun twitter PLN. Tak disangka ocehannya saat itu akhirnya direspon oleh PLN.

"Aku tulis di twitter ke PLN karena lampu saya mati melulu. Akhirnya dibales. Di reply sama PLN aja seneng banget, mungkin saking lamanya jomblo. Ahaha, kasian banget ya," ungkap Jupe saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Jumat (27/3).

Mantan pacar Gaston Castano itu tak menampik bahwa ia saat ini tengah merindukan belaian dan perhatian dari seorang lelaki. Maklum sampai saat ini Jupe masih kesulitan move on dari Gaston.

"Lama-lama pusing kalau sendiri, kayak apes banget hidup ini. Kangen lagi sama belaian, kangen digodain," ungkapnya sembari mengoda ke arah kamera. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) mengaku kegirangan saat mendapat balasan dari akun twitter PLN. Loh kok bisa? Maklum Jupe diduga terkena sindrom kelamaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News