Pemain Korsel Pelajari Permainan Indonesia-Timor Leste

Pemain Korsel Pelajari Permainan Indonesia-Timor Leste
Timnas Korsel menonton pertandingan antara Indonesia melawan Timor Leste, Jumat (27/3) sore di tribun VIP Barat. Foto JPNN.com

jpnn.com - PERFORMA Timnas U-23 Indonesia dan Timor Leste U-23 mendapatkan perhatian penuh dari Korea Selatan U-23. Saat bertanding melawan Timor Leste, Jumat (27/3) sore, pasukan Korsel U-23 terlihat menonton di tribun VIP Barat.

Selain pelatih, manajer, dan seluruh pemain diminta untuk menyaksikan langsung calon lawan terberat mereka di grup H. Rombongan pasukan Taeguk Warriors terlihat datang saat laga memasuki menit ke-19, saat kedudukan sudah 1-0 untuk Indonesia.

Sepanjang laga, mereka terlihat antusias menyaksikan Skuat Garuda Muda. Bahkan, saat jeda babak pertama, pasukan Young Taeguk Warriors tak beranjak dari kursi mereka.

Sesekali, antar pemain saling berdiskusi. Membicarakan pergerakan dan peluang yang baru didapatkan kedua tim.

Memang, pada laga selanjutnya, Timor Leste akan menjadi lawan Korsel pada 29 Maret mendatang. Selanjutnya, pada 31 Maret, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel. (dkk/jpnn)

PERFORMA Timnas U-23 Indonesia dan Timor Leste U-23 mendapatkan perhatian penuh dari Korea Selatan U-23. Saat bertanding melawan Timor Leste, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News