Punya Kenangan Manis dengan Olga, Cewek Cantik Ini Tweet Isi Hatinya

Punya Kenangan Manis dengan Olga, Cewek Cantik Ini Tweet Isi Hatinya
Jessica Iskandar

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu yang paling bersedih atas kabar kepergian Olga Syahputra adalah artis Jessica Iskandar. Perempuan yang sempat disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Olga itu, mengaku tak percaya kabar tersebut. Di akun Twitternya, @jess_iskandar, Jesicca menumpahkan isi hatinya, malam ini.

"Ya Tuhan, aku masih gak percaya," tulis Jessica pada Jumat malam (27/3).

Meski demikian, Jessica tetap mendoakan sahabatnya tersebut. Ia pun mengunggah foto Olga yang memakai baju putih tengah tersenyum.

"OLGA SYAHPUTRA namamu harum di hati setiap orang. Pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu," tulisnya lagi.

Setelah itu, Jessica tampak menunjukkan puluhan emoticon sedih di akun twitternya. Sebagai salah satu orang dekat Olga, Jessica memang beberapa kali mengaku merindukan Olga yang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Apalagi, keduanya sudah biasa bersama menjadi host di sejumlah acara musik.  (flo/jpnn).


JAKARTA - Salah satu yang paling bersedih atas kabar kepergian Olga Syahputra adalah artis Jessica Iskandar. Perempuan yang sempat disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News