Kangana Ranaut dan Priyanka Chopra Ternyata Sahabat Karib

Kangana Ranaut dan Priyanka Chopra Ternyata Sahabat Karib
apukan choice

jpnn.com - NEW DELHI- Artis di Bollywood selama ini kerap disebut terlibat permusuhan terselubung. Entah karena persaingan karir atau hal lain, para artis papan atas di Bollywood selalu dianggap memiliki rivalitas panas.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Priyanka Chopra. Superstar Bollywood itu dikenal memiliki hubungan baik dengan artis papan atas lainnya. Di antaranya ialah Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Shradha Kapoor.

Selain itu, Chopra juga memiliki sahabat baik. Yaitu Kangana Ranaut yang berhasil merebut trofi artis terbaik India tahun ini. Selama ini, keduanya dianggap punya masalah. Namun, Kangana membantahnya.

"Saya dan Priyanka sudah kenal lama semenjak kami sama-sama membintangi Fashion.  Dia adalah superstar waktu itu dan hari ini saya bersaing dengan dia. Rasanya luar biasa,"  kata Kangana, seperti dilansir laman Apunkachoice, Kamis (26/3).

"Saya dan Priyanka sudah bersahabat sejak tahun 2008. Dia tidak punya alasan untuk memilih saya sebagai sahabtnya karena saya bukan siapa-siapa saat itu. Dia menelepon saya dari California dan mengucapkan selamat kepada saya setelah penghargaan itu diumumkan. Kami berbicara selama satu jam," tegas Kangana.(fny/jpnn)


NEW DELHI- Artis di Bollywood selama ini kerap disebut terlibat permusuhan terselubung. Entah karena persaingan karir atau hal lain, para artis papan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News