Aji Sudah Siapkan Opsi Tanpa Zulfiandi

Aji Sudah Siapkan Opsi Tanpa Zulfiandi
Aji Sudah Siapkan Opsi Tanpa Zulfiandi

jpnn.com - JAKARTA- Timnas U-23 harus bekerja keras ketika berjibaku melawan Timor Leste U-23 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 grup H, Jumat (27/3) malam. Itu setelah Zulfiandi terkena kartu merah pada menit ke-55.

Kehilangan Zulfiandi, membuat pelatih Aji Santoso harus memutar otak mencari holding midfielder pengganti.

"Saya sudah menyiapkan opsinya. Kemungkinan rotasi pasti ada untuk beberapa pemain karena ini memang mepet tiap pertandingannya," ucap pelatih 44 tahun tersebut.

Tanpa Zulfiandi, Aji biasanya memainkan Paulo Sitanggang. Peran pemain eks Timnas U-19 itu memang belum sekuat Zulfiandi. Namun, mobilitasnya akan sangat berguna dalam menghadapi Brunei Darussalam, Minggu (29/3).

Dengan dua kartu kuning yang diterima, Zulfiandi harus absen di laga kontra Brunei saja. Melawan Korea Selatan pada 31 Maret nanti, Zulfiandi sudah bisa dimainkan.

"Sepak bola bukan hanya satu tim, tapi kerja kolektif sebelas pemain. Jadi apapun kondisinya harus siap," tegas pelatih asal Malang tersebut.  (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Timnas U-23 harus bekerja keras ketika berjibaku melawan Timor Leste U-23 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 grup H, Jumat (27/3) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News