Ini Ungkapan Duka Raffi Ahmad dan Sudjiwo Tedjo

Ini Ungkapan Duka Raffi Ahmad dan Sudjiwo Tedjo
Olga Syahputra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS dan komedian Olga Syahputra mengembuskan napas terakhirnya dalam perawatan di RS Mount Elizabeth, Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya pembawa acara musik Dahsyat itu langsung menjadi trending topic di akun jejaring sosial, Twitter, dengan hastgag #RIPOlgaSyahputra. Fans Olga menyampaikan rasa kehilangannya melalui kicauan di Twitter.

Ucapan belasungkawa juga datang dari kalangan artis. Salah satunya sahabat dekat Olga, Raffi Ahmad. "Innalilahiwainalilahirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA. Surga tempatmu sahabatku," tulis pemilik akun @RaffiAhmadLagi.

Seniman kondang Sudjiwo Tedjo tak ketinggalan menyampaikan ungkapan duka cita. "Olga Syahputra... met jalan.. sampai jumpa.. #utangrasa," kicaunya dalam akun @sudjiwotedjo.

Olga memang telah menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014. Dia divonis menderita radang otak atau meningitis. (Desyinta/Rehdian/fal)

 


ARTIS dan komedian Olga Syahputra mengembuskan napas terakhirnya dalam perawatan di RS Mount Elizabeth, Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Singapura.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News